Yuk Intip Serunya 3rd Proceeding Conference On Safety Engineering and Its Application

 

3rd Proceeding Conference on Safety Engineering and Its Application adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Acara ini telah diselenggarakan selama tiga tahun terakhir, dan tahun ini adalah ketiga kalinya dilaksanakan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 22 September 2019 bertempat di Grha Dewa Ruci Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya. Acara ini dihadiri lebih dari 300 peserta.

Pada 3rd Proceeding Comference on Safety Engineering and Its Applicatiom terdapat dua acara inti, yaitu proceeding dan seminar. Proceeding diikuti oleh seluruh mahasiswa Teknik K3 angkatan 2015 dan LJ 2016. Proceeding ini merupakan salah satu syarat kelulusan bagi mahasiswa semester akhir.

Seperti namanya, 3rd Proceeding Conference on Safety Engineering and Its Application terdapat acara lain yaitu seminar. Seminar ini bertema “Innovation to Improve Awarness and Safety Culture in Industrial Sector”. Dengan pembicara Bapak Marcus Hartono, Ir., B.Eng, P.hd, CHFP, dan IPM. Acara seminar ini di mulai pada pukul 10.00. Seminar ini dipandu oleh M.Ajuj Alvin Ghiyatsi sebagai moderator.

Di akhir acara terdapat pengumuman presentator Proceeding terbaik. Serta pemberian penghargaan kepada sepuluh presentator Proceeding terbaik. Selain itu juga terdapat pemberian hadiah pada audience dengan pertanyaan terbaik.

Untuk dokumentasi lainnya dapat di unduh pada link berikut :http://bit.ly/DocSemcon2019

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website