Sambutan Ketua HIMATEKK3 2019/2020

Bismillahirrahmanirrahim

Assalaamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillahi rabbil ‘alamiin. Syukur Alhamdulilah kepada Allah yg maha akbar, atas segala limpahan rahmatnya yang selalu kita dapatkan pada kehidupan. Tak lupa sholawat serta salam tetap tercurah limpahkan kepada junjungan nabi besar Muhammad SAW, yang kita rindukan syafaatnya mulai hari ini sampai kelak di yaumul qiyamah.

Tak terasa kepengurusan HIMATEKK3 periode 2018/2019 kabinet Beraksi telah tergantikan. Selaku ketua HIMATEKK3 terpilih periode 2019/2020 dengan mewakili seluruh jajaran, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi, atas aksi yang telah diberikan oleh Kabinet Beraksi untuk prodi kita tercinta. Kami juga ucapkan maaf yang sebesar-besarnya untuk semua kesalahan dalam perjalanan selama satu periode kebelakang.

Pada hari senin, 4 Maret 2019 bersama kita telah lewati pesta demokrasi yang sangat berpengaruh untuk perkembangan prodi Teknik K3 kedepan. Walau dengan mengerahkan seluruh tenaga dan walau sampai menangis darah pun, waktu tidak dapat lagi diulang sekecil apapun. Masa, era, waktu apapun itu sebutannya bukanlah untuk kita sesali, melainkan untuk kita isi dengan kebaikan dan kemanfaatan bagi sekitar. Pergantian waktu adalah sebuah kepastian dan terdapat 3 pilihan untuk waktu yang akan kita hadapi kedepan : menjadi lebih baik, tetap tak berubah atau menjadi lebih buruk. Dan yang harus kita pastikan sedari sekarang adalah dapat menjadi lebih baik seiring pergantian waktu yang terjadi. Karena waktu berubah dan kita pun berubah seiring dengannya. semoga kepedulian dari seluruh jajaran kabinet beraksi akan selalu terjaga dan tidak mengalami perubahan sedikit apapun hingga seterusnya.

Kawan-kawan semua, jalan perjuangan ini sangat berat untuk ditempuh. Jalan ini adalah jalan tanpa ujung dan tak akan ada kata henti untuk ditempuh. Jalan perjuangan ini merupakan jalan yang penuh rintangan juga penuh tantangan. Jalan ini pun sepi sekali tepuk tangan, apalagi pujian-pujian, dan memanglah seperti itu seharusnya, hal ini bukanlah sebuah persoalan. Jalan ini memang tidak menawarkan kemudahan tapi kita semua berani mengambilnya, karena benar dan perlu diketahui bahwa dibalik hidup yang penuh perjuangan disana terdapat kemenangan (dunia dan akhirat) aminnnn…

Berangkat dari sana besar kami harap, kabinet yang akan kita semua bersama jalani kedepan dapat menjadi permata, dapat menjadi penerang bagi seluruh keluarga mahasiswa Teknik K3 beserta seluruh elemen-elemennya. Dan dengan ini kami serukan ajakan untuk Bergerak Serempak kepada seluruh elemen yang ada demi membawa prodi teknik K3 menjadi lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya. Karena saya hanyalah manusia biasa, tak punya daya yang besar, juga tak punya apa-apa. Yang saya punya hanya mimpi dan juga tekad besar untuk mewujudkan mimpi itu sendiri. Mimpi kita semua, yaitu K3 jaya, K3 berdaya, K3 Bergerak Serempak.

Saya bersyukur pernah menjalani kebersamaan dengan seluruh demisioner sekalian yang alhamdulillah bersama telah menuntaskan perjuangan yang tidak mudah. Dan dengan ini tak perlu lagi saya ucapkan selamat tinggal, karena aksi dan semangat kalian akan selalu ada!

Jer Basuki Mawa Beya, Semua keberhasilan membutuhkan pengorbanan.

Terimakasih yang sebesar-besarnya, maaf untuk semuanya. Ihdinashshiraathal mustaqim.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Keselamatan dan Kesehatan Kerja 2019/2020

Misbahul Zaman

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website