Roda Organisasi Berputar, Rapat Kerja HIMATEKK3 Kabinet Arkatama Telah Dilaksanakan

Rapat kerja Himpunan Mahasiswa Teknik Keselamatan dan Kesehatan Kerja Kabinet Arkatama telah dilaksanakan pada 23 Juli 2019. Rapat kerja di mulai pada pukul 08.00, yang dihadiri oleh seluruh fungsionaris HIMATEKK3 Kabinet Arkatama dan KM K3. Selain itu rapat kerja HIMATEKK3 juga dihadiri oleh perwakilan KM yang bertugas menjadi pimpinan sidang.

Pimpinan sidang pada Rapat Kerja HIMATEKK3 adalah Erlangga Bagaskara sebagai pimpinan sidang I, Gans Gegana Stedy sebagai pimpinan sidang II, dan Mayangsari Tritya Wahyudiningrum sebagai pimpinan sidang III.

Rapat kerja HIMATEKK3 diawali dengan pemaparan program kerja oleh Departemen Sosial Masyarakat. Seluruh program kerja dari Departemen Sosial Masyarakat disetujui oleh peserta sidang untuk dilaksanakan satu periode ke depan. Setelah persetujuan program kerja dari Departemen Sosial Masyarakat acara dijeda untuk melakukan ishoma. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan program kerja dari Departemen Riset dan Keilmuan. Sama halnya dengan Departemen Sosmas, seluruh program kerja dari Departemen Riset dan Keilmuan juga disetujui oleh peserta sidang.

Pemaparan selanjutnya oleh Departemen Dalam Negeri. Ditengah pemaparan dari Departemen Dalam Negeri dilaksanakan jeda untuk Sholat Ashar. Setelah itu dilanjutkan kembali pemaran dari Departemen Dalam Negeri. Terjadi sedikit kendala pada saat persetujuan program kerja Departemen Dalam Negeri, namun pada akhirnya semua program kerja Departemen Dalam Negeri disetujui oleh peserta sidang.

Kemudian dilanjutkan oleh pemaparan dari Departemen Hubungan Luar. Seluruh program kerja dan agenda dari Departemen Hubungan Luar juga disetujui oleh peserta sidang. Setelah pemaparan program kerja dari Departemen Hubungan Luar dilakukan jeda sejenak untuk melaksanakan ibadah Sholat Maghrib.

Setelah dilaksanakan ibadah Sholat Maghrib, dilanjutkan dengan pemaparan oleh Departemen Komunikasi dan Informasi. Seluruh program kerja dan agenda dari Departemen Komunikasi dan Informasi disetujui oleh peserta sidang. Kemudian dilanjutkan oleh Departemen Minat dan Bakar, pada departemen ini seluruh program kerja dan agenda juga disetujui oleh forum.

Pemaparan program kerja selanjutnya dipaparkan oleh Departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa. Seluruh program kerja pada departemen ini juga telah disetujui oleh peserta sidang. Pemaran yang ke delapan dilakukan oleh Departemen Perekonomian, yang mana program kerja dan agenda pada departemen ini juga disetujui oleh peserta sidang. Pemaparan program kerja yang terakhir dilakukan oleh Inti Kabinet Arktama. Kemudian menuju acara terakhir yaitu penandatangan hasil Rapat Kerja oleh perwakilan KM.

Rapat Kerja Kabinet Arkatama selesai pada pukul 22.00, ditutup dengan doa yang dipimpin saudara Amir. Roda organisasi telah berputar, kini semua berada ditangan baru, mari bersama mensukseskan seluruh program kerja HIMATEKK3 Periode 2019/2020.

MATRIKS !!! BE THE BEST YO !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website